Minggu, 09 Desember 2012

Artikel bisnis : Rahasia Dibalik Kesuksesan Mimosabi (Sepatu Handmade)

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTkRRg2V0B_uc5FrHyiZoM_mFlMmve0sPwVNN1Yek8Oll26kG3uMimosabi adalah perusahaan sepatu hand made yang berasal dari kota Cimahi-Bandung. Usaha ini didirikan hanya dengan modal Rp.5.000.000,- pada april-2008 oleh Penni Ahlani Ardian Praja beserta istri,Ibu Lulu Sayyidatu. Sepatu yang di desain etnik, natural, hingga abstrak dengan kombinasi warna ceria ini ternyata tidak diminati hanya oleh konsumen dalam negeri saja. Tapi sangat diminati juga oleh pasar asia. Seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darusalam.
Mimosabi berbeda dengan produk sepatu yang lain. Sepatu kami berbahan dasar kanvas pilihan dengan aplikasi kain perca yang di zigzag, kancing, kayu, dan mute yang dibentuk menjadi motif-motif daun, bunga sampai batik yang menghasilkan sebuah karya yang artistik.
Bagi yang ingin mengenal Mimosabi lebih dekat silahkan berkunjung ke workshop kami di Jl.Kebon Manggu No.15 RT.05 RW.04 Kel.Padasuka, Kota Cimahi-Jawa Barat.
Disini akan kami tunjukan bagaimana karya anak bangsa yang kreatif ini diciptakan. Disini anda akan melihat bahwa dengan sumber daya manusia yang sangat ahli di bidangnya, maka dalam waktu produksi yang kurang dari satu minggu maka terciptalah sepatu-sepatu cantik dan menarik.
Seminggu? ya..waktu produksi kami seminggu kurang, dan ini memang waktu yang terbilang cepat untuk ukuran sebuah produk hand made.
Hmm..ayo berkarya! Mari kita buat bangsa ini menjadi bangsa yang bisa dibanggakan.

Sumber : http://www.mimosabi.com/index.php?p=det&idn=IF0004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar